English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 02 Maret 2011

Aku

sesuatu yang bahkan kau tak tahu tentang diriku. . .aq memiliki ketulusan yang melebihi orang itu,
aq begitu setia kepadamu. . .dan akan selalu ada untukmu, melindungimu, dan menyayangimu. . .

aq bukanlah mencintaimu, tapi aq menyayangimu. . .cintaku hanya untuk agamaku, tuhanku, nabiku dan orang tuaku. . .
aku menyayangimu sebagai kekasihku, istriku nanti, ibu dari anak2ku. . .aku menyayangimu sebagai temanq, sahabatku, teman curhatku, dan pembimbingku. . .kau istimewa dimataku, segenap akan ku perjuangkan untuk dapat slalu disampingmu. . .

tapi waktu terlalu cepat berlalu. . .tak tahu air mataku terjatuh saat itu. . .
aku melihatnya menjauh disampingku. . .
aku terdiam. . .tersudutku dalam kesepian. . . 
menantimu, menunggumu dan aku yakini kesetian ini demi harapan itu

Related Post



0 comments:

CHATBOX

Entri Populer


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP