English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 05 Februari 2011

Tips Menyembuhkan Sakit Gigi dengan Bahan Alami

Di antara kita pernah sakit gigi. Kelihatannya sangat sepele, tetapi sakit gigi sangat menyiksa. Tak jarang orang tdak bisa tidur malam karena menahan rasa sakit. Untuk meredakan rasa sakit, bisa dilakukan dengen menggunakan obat. Namun jika di rumah tidak ada obat-obatnya bisa dilakukan menggunakan bahan alami berikut cara untuk meredakan keluhan sakit.

Ambil minyak cengkeh, masukkan beberapa tetes ke dalam lubang gigi, biarkan sekitar 10 menit, kemudian kumur-kumur. Minyak cengkeh mengandung zat yang mampu meredakan rasa sakit. Juga mampu meredakan infeksi karena mengandung antibiotik.



Mengobati Sakit Gigi dengan Jeruk Limau
Jeruk limau mampu meredakan sakit gigi. Di samping itu juga bermanfaat mencegah gigi berlubang, gigi tanggal, pembentukan olak gigi dan pendarahan pada gusi. Cara menggunakannya, sambil satu jeruk limau matang, belah jadi dua, peras, tambahkan gula, beri air putih hangat, minum pagi dan sore, dalam dua hari sakit gigi akan mereda.

Mengobati Sakit gigi dengan Bawang Putih
Bawang putih mengandung zat tertentu yang efektif meredakan sakit gigi. Ambil satu siung bawang putih, kupas, cucui bersih, haluskan, campur dengan sedikit garam, aduk. Masukkan sedikit ke dalam gigi yang ebrlubang. memang akan sedikit terasa panas, tapi segera sembuh.

Menyembuhkan sakit gigi dengan Bawang Merah
Ambil satu siung bawang merah, haluskan, masukkan ke dalam gigi berlubang, biarkan sekitar 10 menit, angkat dan segera kumur. Lakukan 3 kali, pagi, siang dan sore hari, maka rasa sakit akan segera mereda. Bawang merah juga bermanfaat untuk perawatan gigi. Menguyah bawang merah sekali sehari bisa menjaga kesehatan gigi.

Related Post



0 comments:

CHATBOX

Entri Populer


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP